POLSEK SEWON AMANKAN GIAT HARLAH PPP KE 42

Senin, 13 April 20150 komentar



Minggu, 12 April 2015, Polsek Sewon mengerahkan hampir setengah dari kekuatanya untuk mengamankan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan yang akan menuju ke Kridosono Yogyakarta untuk mengikuti tablik akbar dalam rangka harlah PPP ke 42.

Dalam arahanya di apel kesiap siagaan, Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan menyampaikan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan untuk selalu mejaga keselamatan baik diri sendiri, warga masyarakat, pengguna jalan, dan tetap tegas, humanis serta jeli terhadap situasi di sekelilingnya.

Kapolsek juga menekankan untuk mengantisipasi daerah daerah atau kantong kantong parpol lain agar tidak terjadi gesekan antar sesama simpatisan, atau pun warga yang di lalui. Selesai menemberikan arahan personil langsung menuju ke plotingannya masing masing, baik jajaran pengamanan secara terbuka, maupun pengamanan tertutup.

Pada pukul 10.00 wib rombongan simpatian partai berlambang Ka’bah tersebut secara bergelombang baik dalam kelompok besar maupun kecil mulai melintasi Jalan Bantul, simpang tiga cepit kekiri, sampai simpang tiga tembi masuk ke jalan parangtritis ke utara dan simpang empat Druwo ke barat melewati ring road, dan simpang empat dongkelan ke utara masuk ke kota arah Stadion Kridosono.

Dalam konvoi tersebut masih sangat di sayangkan sebab mayoritas mereka masih menggunakan knalpot blombongan, konvoi memenuhi jalan, tidak memakai hlem, dan masih adanya anak di bawah umur yang ikut dalam rombongan simpatisan. (Humas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger