PSKS DISALURKAN, POLISI ADAKAN PENGAMANAN

Senin, 13 April 20150 komentar



Mulai hari ini Senin tanggal 13 April 2015 Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) tahun 2015 telah disalurkan di Kantor-Kantor Pos Kecamatan se Kab Bantul. Termasuk di Kantor Pos Kec. Bambanglipuro yang terletak di Jalan Samas km 19 mulai hari ini sampai satu minggu ke depan terlihat ramai dipenuhi  masyarakat yang berasal dari wilayah Kec Bambanglipuro untuk mengambil dana PSKS sebesar Rp. 600.000,- untuk satu orang.

Kegiatan ini mendapat atensi dari Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto SH MH dengan menrjunkan beberapa personilnya untuk memberikan pelayanan berupa pengamanan yang telah berlangsung sejak dana PSKS diterima oleh pihak Kantor Pos Kec Bambanglipuro pada hari Minggu malam tanggal 12 April 2015 dan akan berlangsung selama 7 hari ke depan atau penyaluran dana PSKS selesai. 

Pengamanan ini perlu dilakukan untuk ketertiban antrian dan mengingat uang yang akan disalurkan ke penerima cukup banyak. Disamping itu Kantor Pos Bambanglipuro berada di pinggir jalan raya Samas yang cukup ramai arus kendaraan yang melintas di jalan tersebut. (Sihumas Sek Bambaglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger