SELESAI KKN DI WILAYAH PAJANGAN, MAHASISWA UPY RESMI DITARIK

Sabtu, 25 April 20150 komentar



Penarikan Mahasiswa KKN UPY (Universitas PGRI Yogyakarta) Angkatan XXIX Tahun 2015 dilakukan di dua tempat yaitu di Balai Desa Guwosari dan Balai Desa Sendangsari Pajangan.

Sebanyak 418 Mahasiswa di Desa Guwosari dan Desa Sendangsari Kec. Pajangan secara resmi ditarik setelah selesai melaksanakan KKN selama 45 dari tanggal 9 Maret 2015 hingga 24 April 2015.

Di Balai Desa Guwosari Penarikan dihadiri oleh Lurah Guwosari H Muh. Suharto,Perwakilan  UPY  Drs. Darsono beserta Dosen lainnya, para Kepala Dukuh dan para Mahasiswa KKN sejumlah  251 orang Mahasiswa.

Drs. Darsono dalam kesempatan tersebut menyampaikan sebanyak 251 Mahasiswa UPY yang ditempatkan pada 15 Pedukuhan di wilayah Desa Guwosari telah selesai melaksanakan KKN. Selama berKKN para mahasiswanya tidak luput dari salah dan khilaf untuk itu kami minta maaf kepada semua pihak yang berkaitan dengan KKN ini. Doa dan restunya semoga para Mahasiswa ini dapat menyelesaikan pendidikannya dengan prestasi yang baik dan dapat mencapai cita-cita yang diharapkan demi kemajuan Bangsa dan Negara. Beliau masih mengharap Mahasiswanya diberi kesempatan untuk ber KKN di Desa ini pada tahun depan.

Kemudian Lurah Desa Guwosari dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya berterimakasih dan bangga kepada para Mahasiswa UPY, banyak kegiatan dari Mahasiswa yang membantu program-program pemerintah khususnya di Desa Guwosari ini yang berdampak positif dan dirasakan masyarakat desanya.

Para Mahasiswa telah membantu membuat profil desa dari 15 pedukuhannya. Beliau mendoakan semoga para Mahasiswa yang melaksanakan KKN di Desa Guwosari bisa menyelesaikan kuliahnya, mengamalkan ilmunya walaupun tidak harus menjadi PNS, tanamkan jiwa kewiraswastaan dan semoga bisa mencapai cita-cita yang diinginkan. Atas nama Pemerintah Desa dan warga masyarakat Desa Guwosari apabila dalam menerima dan memberikan pelayanan kepada para Mahasiswa terdapat kekurangan untuk agar dimaafkan.

Selama berlangsungnya kegiatan ini personil Polsek Pajangan mengadakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. Demikian Bamin Humas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi melaporkan. (Sihumas Sek Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger