ANGGOTA SAT LANTAS POLRES BANTUL MENINGGAL KECELAKAAN TERTIMPA DAHAN POHON

Kamis, 09 April 20150 komentar



Bripka Sudarko (36 tahun), anggota Sat Lantas Polres Bantul, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tertimpa patahan dahan pohon sono keling saat melintas di Jalan Ring Road Dusun Manding RT 02, Trirenggo, Bantul, Kamis, 9 April 2015 pukul 00.20 Wib.

Kanit SPK III Polres Bantul, Ipda Sumanta yang mendatangi TKP sesaat kejadian menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, Sukarman warga Manding, Trirengo, Bantul, korban awalnya mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 4711 DC melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan 60-70 km/jam.

Sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor yang dikendarai korban tertimpa dahan pohon sono keling yang patah. Kejadian ini membuat korban tidak dapat menguasai laju kendaraannya hingga menyebabkan korban terjatuh ke aspal. Korban mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Jenazah Bripka Sudarko selanjutnya dibawa ke RSUD Panembahan Senopati guna kepentingan otopsi. Sedangkan sepeda motor korban yang mengalami kerusakan pada slebor bagian depan dan spion kanan pecah, saat ini telah diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polres Bantul.

Kepada petugas Humas, rekan-rekan korban sesama anggota Sat Lantas menjelaskan, bahwa korban sebenarnya sedang melaksanakan dinas malam di Pos Polisi Dongkelan. Akan tetapi karena ada kepentingan, dirinya minta izin kepada rekan jaga lainya untuk mengantarkan temannya ke daerah Bakulan, sekembalinya dari Bakulan, tepatnya di di Jalan Ring Road Dusun Manding RT 02 korban mengalami kecelakaan tersebut. Menurut rencana jenazah Bripka Sudarko akan dikebumikan di pemakaman umum Dusun Bungkus RT 01, Parangtritis, Kretek, Bantul pada pukul 14.00 Wib hari ini juga. (Humas Res Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger