SOSIALISASI BEASISWA BSI YOGYAKARTA KEPADA ANGGOTA POLSEK PAJANGAN

Minggu, 05 April 20150 komentar



Petugas BSI (Bina Sarana Informatika) Yogyakarta dipimpin oleh Diah Pradiatiningtyas, SE., M.Sc mengadakan sosialisasi beasiswa kuliah bagi anggota Polri di BSI bertempat di Polsek Pajangan, 1 April 2015 jam 12.30 Wib yang diikuti oleh Kapolsek Pajangan AKP Rikwanto beserta anggotanya.

Sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama/MoU antara Polri dengan  BSI Pusat Jakarta  serta Polda DIY dengan BSI Yogyakarta yang bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia Polri dalam menghadapi era globalisasi.

BSI Yogyakarta melalui Bapak Yulianto berharap anggota Polri Khusunya Polsek Pajangan ada yang mengikuti kuliah program beasiswa ini. Disampaikan biasiswa ini tidak hanya untuk anggota Polri saja akan tetapi putra-putri Polri bisa juga ikut program ini dengan melampirkan surat keterangan dari tempat orang tuanya bertugas. Kemudahan dan beasiswa akan didapat khususnya pemotongan biaya kuliah tiap semesternya ketika mengikuti perkuliahan di BSI untuk jenjang pendidikan D3, S1 dan S2 Pasca Sarjana.

BSI Yogyakarta menyediakan program studi Akademi Ilmu Komputer (Amik) dan Akdemi Pariwisata (Akpar). Dengan fasilitas dan berbagai kemudahan beasiswa ini, BSI Yogyakarta berharap anggota Kepolisian yang mengikuti program kuliah mampu menguasai teknologi komputer dan informatika serta bidang studi jurusan lainnya sehingga dapat menerapkan ilmunya di Instansi Kepolisian dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman masyarakat.

Hingga selesainya sosialisasi dari BSI Yogyakarta situasi berjalan lancar dan aman. (Sihumas Sek Pajangan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger