APEL KESIAPAN PENGAMANAN HARI MAY DAY 2015 DI POLRES BANTUL

Jumat, 01 Mei 20150 komentar



Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK memimpin apel kesiapan dalam rangka pengamanan hari buruh sedunia 2015 (May Day) diwilayah Hukum Polres Bantul bertempat di halaman Mapolres Bantul, Jumat, 1 Mei 2015 pukul 08.00 Wib.

Apel kesiap siagaan diikuti oleh para pejabat Polres, Para perwira dan seluruh anggota Rayon Dalmas Polsek dan anggota Dalmas Kerangka Staf Polres Bantul serta fungsi lainya.

Dalam arahanya Kapolres Bantul menyampaikan antara lain seluruh peserta apel untuk selalu siap siaga dalam menghadapi situasi apapun sehubungan dimungkinkan akan adanya para Buruh dan elemen masyarakat lainnya yang akan melaksanakan demo di wilayah Bantul maupun Kota Yogyakarta oleh karena itu Personil Polres Bantul tetap siaga dan siap membantu memback Up bila sewaktu waktu dibutuhkan.

Selanjutnya Kabag Ops Kompol Mohamad Qori Oktohandoko, SIK membagi anggota dalmas Rayon untuk melakukan satand by di wilayah Sewon, Kasihan, Banguntapan dan Mapolres Bantul.

Kemudian untuk Sat lantas untuk melaksanakan pengamanan di simpul simpul jalan yang akan dilalui oleh para buruh menuju ke Kota Yogyakarta. Serta fungsi intel dan fungsi lainya melaksanakan deteksi dini, guna meminimalisir kejadian yang dapat menggangu aktifitas masyarakat lainnya.

Tugas ini sudah menjadi tanggung jawab Polri untuk memberikan rasa aman, menciptakan dan menjaga situasi yang harus tetap kondusif.  Kabag Ops berharap agar dalam pengamanan hari Buruh sedunia ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. (Bag Humas Res Bantul)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger