KAPOLSEK BANGUNTAPAN DIMUTASI, NAMUN SIAP AMANKAN HARI MAY DAY DI BANGUNTAPAN

Jumat, 01 Mei 20150 komentar



Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas pada hari buruh Internasional, Kapolsek Banguntapan Kompol Tri Wahyuni AMk menggelar apel kesiapan pengamanan yang diikuti semua personil tanpa kecuali, Jumat, 01 Mei 2015 pukul  08.10 wib bertempat di halaman Mapolsek Banguntapan.

Apel dimulai dengan cek kuat personil masing-masing unit yang laksanakan apel, kemudian dilanjut pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang diikuti oleh semua peserta apel dilanjutkan arahan Kapolsek.

Dalam arahannya Kapolsek Banguntapan menyampaikan hari ini jumat tanggal 01 Mei 2015 akan ada demo di kantor PT. JTT jl. Wonosari (selatan PLN Gedongkuning). Rencana demo mulai dari wilayah Jogjakarta tepatnya berangkat dari titik nol kilometer menuju kantor PT. JTT.  Salah satu agenda demo yakni menuntut PT. JTT mempekerjakan kembali karyawan yang sudah dirumahkan. Massa yang akan ikut berdemo selaian karyawan yang sudah dirumahkan juga melibatkan dari kalangan mahasiswa. Untuk itu atensi semua anggota Polsek Banguntapan agar selalu siaga antisipasi rencana demo di PT. JTT tersebut diatas.

Melanjutkan arahannya menindak lanjuti kunjungan / sidak Kapolres tempo lalu, semua anggota harus mengetahui sapa Kapolres kita. Atensi untuk giat comanderways dilaksanakan dan tingkatkan kualitasnya. Selalu jaga kebersihan mako, ruang kerja masing-masing unit satker. Perbanyak keberadaan kita dimasyarakat sehingga harapannya polisi bisa lebih dekat & diterima dimasyarakat. Semakin intens keberadaan kita dimasyarakat, maka akan tercipta perasaan aman warga masyarakat.

Jaga kekompakakan dan kerjasama antar unit untuk keberhasilan dalam program kinerja Polsek Banguntapan, khususnya dalam menciptakan kamtibmas aman tenteram maupun ungkap kasus. Tanpa kerjasama antar unit semua pekerjaan akan terasa berat.

Menutup arahannya Kapolsek menyampaikan sudah keluar TR mutasi dari Polda DIY, Kapolsek Banguntapan mutasi ke Kabag Sumda Polres Sleman. Tidak lupa Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih pada semua anggota atas kerjasamanya selama beliau memimpin, dan mohon maaf bila selama memimpin di Polsek Banguntapan ada hal yang kurang berkenan, semua itu demi kemajuan Polri khususnya Polsek Banguntapan kedepan lebih baik dan karena untuk kepentingan dinas.

Apel selesai pukul 09.00 wib dilanjut siaga dimako untuk antisipasi demo di PT. JTT Jl. Wonosari Banguntapan Bantul. (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger