BUPATI BANTUL HADIRI WISUDA PURNA SISWA SMKN 1 SEWON BANTUL

Jumat, 15 Mei 20150 komentar



Jumat, 15 Mei  2015, bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Sewon Bantul yang beralamat di jalan Pulutan, Pendowoharjo Sewon Bantul telah berlangsung kegiatan wisuda purna siswa tahun 2015 dan launcing sekolah Adiwiyata serta sekaligus peresmian gedung baru SMK Negeri 1 sewon oleh Bupati Bantul. Untuk tahun 2015 jumlah Siswa SMK N 1 Sewon yang di wisuda 384 siswa.

Kegiatan di hadiri oleh Bupati Bantul Sri Surya Widati, Kasie SMK Dikpora Propinsi DIY, Sekretaris Dikmenof (Pendidikan Menengah Non Formal) Kabupaten Bantul , Kepal Badan Lingkungan Hidup Drs Edy Susanto, Kepala Dinas Pendidikan Menengah Non Formal Kab Bantul Harum Gozali MM, Dikpora Kab Bantul Camat Sewon Keintarto Heru Prabowo.S.Sos , Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bantul Kasi Humas Polsek Sewon Ipda Susanto, Muspika Kecamatan Sewon, Lurah Desa Pendowoharjo M. Hakimmudin, Direktur Utama P3 (Pendidikan Pramugara dan Pramugari) Nusantara  Drs TB Isa Iskandar serta wali murid dan siswa sisiwi SMK 1 Sewon kurang lebih 700 0rang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul Sri Surya Widati menyampaikan selamat atas kelulusan siswa siswi SMK 1 Sewon yang telah menempuh pendidikan selama 3 tahun dan untuk tahun ini untuk kelulusan SMK maupun SMU di kabupaten Bantul lulus 100 persen.

Bupati berpesan kepada siswa siswi SMK 1 Sewon  untuk menerapkan kemampuan dan keterampilan yang telah di dapat disekolah untuk di terapkan di lingkungan kerja atau masyarakat sebaik baiknya.

Selesai menberikan sambutanya  Bupati Bantul menandatangai Prasasti sekolah Adiwiyata dan memotong pita dalam rangka peresmian penggunaan gedung baru SMK 1 Sewon. Kemudian di lakukan penandatanganan MOU antara SMK Negeri 1 Sewon oleh Kepala Sekolah Dra. Sudaryati  dengan Drs TB Isa Iskandar  selaku Direktur Utama P3 (pendidikan Pramugari dan Pramugara Nusantara) Drs TB Isa Iskandar.

Selama berlangsungnya kegiatan personil Polsek Sewon mengadakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger