PISAH SAMBUT KAPOLSEK JETIS

Jumat, 15 Mei 20150 komentar



Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Jetis, dari AKP Sumadi kepada AKP Slamet Subiantoro bertempat di rumah makan Tiga Tasa jalan Parangtritis Salo Patalan Jetis Bantul, Rabu, 13 Mei 2015 jam 10.00 Wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Kapolsek Jetis lama dan baru beserta ibu Bayangkarinya dan para tamu undangan yang terdiri dari Muspika Kec Jetis, Lurah se kecamatan Jetis, para kepala instansi se Kecamatan Jetis, Kepala sekolah SMA, SMP dan SD serta tomas toga kurang lebih 200 orang.

Dalam sambutannya, Kapolsek Jetis lama, AKP Sumadi, berharap tugas-tugasnya yang kurang bagus selama 4 tahun 1 bulan mengabdi di wilayah Kecamatan Jetis, dapat dibenahi oleh Kapolsek yang baru, dan dapat dikoordinasikan dengan pihak-pihak lain.

Selain itu, dirinya memohon maaf kepada semua elemen masyarakat Kecamatan Jetis, bila terdapat perilaku yang dan kurang menyenangkan, serta tidak berkenan selama menjabat sebagai Kapolsek Jetis.

Kemudian Camat Jetis Jazim, SH mewakili dari masyarakat maupun instansi yang lain dalam sambutanya mengatakan, kami atas nama pemerintah kec Jetis hanya bisa memberikan dukungan kepada AKP Sumadi semoga dalam penempatan di tugas yang baru dapat segera bisa menyesuikan tugasnya yang baru di Polda DIY dan tidak memutus tali silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Jetis. Camat Jetis juga berharap, agar Kapolsek Jetis yang baru bisa alim seperti pendahulunya.

Sementara Kapolsek Jetis yang baru AKP Slamet Subiantoro, meminta dukungan kepada Muspika Jetis dan seluruh masyarakat Jetis dalam mengemban tugasnya sebagai Kapolsek Jetis. Apabila ada kesalahan pada kami tolong pak Camat jangan segan segan menegur kami demi pelayanan kita kepada masyarakat dapat maksimal.

Untuk menambah rasa kekeluargaan acara Pisah Sambut Kapolsek Jetis ini, diisi dengan pemberian kenangan-kenangan kepada AKP Dumadi, diantaranya dari Camat Jetis, Danramil dan para tamu lainnya yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Acara ditutup dengan Doa oleh Aiptu Paidi dan berakhir pada pukul 12.10 wib dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger