DUA JALAN RAYA DI KECAMATAN PAJANGAN TELAH SELESAI DI PERBAIKI

Selasa, 19 Mei 20150 komentar



Dinas Pekerjaan umum Kab. Bantul telah menyelesaikan perbaikan 2 (dua) jalan raya di Kec. Pajangan diantaranya Jalan raya Kecamatan Pajangan hingga Pedukuhan Beji Kulon dan jalan raya dusun Iroyudan hingga dusun Kalakijo Guwosari Pajangan, Minggu 17 Mei 2015 jam 16.00 Wib.

Dengan selesainya perbaikan jalan raya di Kec. Pajangan ini diharapkan dapat mengangkat perekonomian masyarakat Pajangan dan masyarakat lainnya di Kab. Bantul.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kab. Bantul yang telah melakukan perbaikkan-perbaikan jalan raya diwilayahnya dan kepada Polsek Pajangan yang telah mengawal pembangunan-pembangunan di wilayahnya. Masyarakat diharapkan bisa menjaga jalan yang sudah selesai diperbaiki agar bertahan lama sehingga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Pajangan. Bagi warga masyarakat Pajangan lainya yang diwilayahnya terdapat jalan yang masih rusak harus bisa bersabar karena pembangunan saat ini di Kab. Bantul mengutamakan skala prioritas, bertahap dan disesuaikan dengan anggaran Pemerintah daerah yang ada.

Kasihumas Polsek Pajangan berharap jalan yang sudah jadi nantinya segera diberi marka dan rambu lalulintas sehingga dapat meminimalisir kecelakaan lalu lintas. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger