POLSEK KRETEK AMANKAN PELAKSANAAN UJIAN TINGKAT SD

Selasa, 19 Mei 20150 komentar



Kapolsek Kretek, AKP Supardi  mengerahkan anggotanya untuk mengamankan pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SD di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kretek, Senin, 18 Mei 2014 pukul 07.00 WIB.

Pelaksanaan pengamanan bertujuan agar pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SD di wilayah Kecamatan Kretek dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak terjadi gangguan baik dari intern sekolah maupun luar sekolah. Polsek Kretek akan melaksanakan pelaksanaan Ujian Nasional ini selama empat hari kedepan yaitu mulai tanggal 18 s/d 21 Mei 2015.

Sebelum anggota turun dilapangan, Kapolsek terlebih dahulu memberikan arahan kepada anggota agar dalam melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP. Kapolsek juga menghimbau agar anggota melarang siapapun masuk ke ruang ujian selain pengawas ujian, tak terkecuali anggota yang melaksanakan pengamanan. “Ingatkan agar warga tidak membuat kegaduhan diluar sekolah yang bisa mengganggu jalannya ujian,” tegasnya.

Dalam pengamanan kali ini, AKP Supardi menerjunkan puluhan anggotanya yang ditempatkan di 15 SD yang ada di Kecamatan Kretek. Adapun tahun ini, jumlah peserta Ujian Nasional Tingkat SD di Kecamatan Kretek berjumlah 405 siswa dan dalam pelaksanaan hari pertama pelaksanaan ujian hadir lengkap.

Selain itu, bersama Muspika, Kapolsek Kretek juga memantau pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SD dengan turun langsung di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kretek.

Kepada pihak penyelenggara Ujian Nasional yang ditemuinya, Kapolsek berpesan apabila menemukan hal-hal yang sekiranya dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan ujian, untuk tidak perlu segan berkooordinasi dengan Polsek Kretek. Hal ini bertujuan agar pelaksanaan ujian dapat berjalan dengan sukses. (Sihumas Sek Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger