IBU KANDUNG CAMAT PAJANGAN MENINGGAL DUNIA

Sabtu, 30 Mei 20150 komentar




Ibu Kandung Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Almarhumah Hj. Sabrinah Sapto Wasono berpulang ke rahmatullah pada usia 75 tahun karena sakit di Janti Yogyakarta dan akan dimakamkan hari ini Jumat 29 Mei 2015 jam 16.00 Wib di TPU dusun Kweden, Trirenggo, Bantul, Bantul. Sebagai rasa kebersamaan, Kapolsek Pajangan AKP Riwanto beserta anggotanya melakukan takziah bersama ke rumah duka.

Kapolsek Pajangan didampingi Istri mengatakan, Kami bersama anggota dan staf bertakziah ke rumah duka sebagai ungkapan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah karena sakit,” katanya.

“Mudah-mudahan arwah dan amalnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa serta diampuni segala dosa-dosanya. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga dapat diberikan ketabahan dan kekuatan iman atas berpulangnya almarhumah,” harap Kapolsek.

Hadir dalam takziah tersebut Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE bersama perangkat kantor Kec. Pajangan, Lurah Desa se kecamatan Pajangan bersama perangkatnya, Kepala instansi se Kec. Pajangan dan lain lainya. Takziah berakhir dalam keadaan khidmad dan tertib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger