MAHASISWI UGM DITEMUKAN MENINGGAL DI KOSNYA

Minggu, 03 Mei 20152komentar



Eka Mayasari (27 tahun) Mahasiswi UGM asal Riau ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya alamat Karangjambe RT 01 Banguntapan Banguntapan Bantul, Sabtu, 02 Mei 2015 pukul 17.15 wib.

Hadir dalam olah TKP adalah Kapolsek Banguntapan Kompol Tri Wahyuni, AMK, Dok Pol Polda DIY, KA SPKT II Polres Bantul Ipda Sulis Sukliyanto, Team Ident Polres Bantul dipimpin Aiptu Tono, Unit Reskrim dan Intelkam serta Sabhara Polsek Banguntapan dan PMI Kota Kotagede Yogyakarta.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi Fandi Indra Jaya (18 tahun), adik korban. Saat datang ke TKP, saksi melihat api kecil dari selang kompor gas kemudian mematikanya. Setelah itu menuju kamar tidur korban dan menemukan korban tidur terlentang dikasur dengan wajahnya tertutup sajadah berpakain setengah telanjang, celana terbuka sampai kaki dan baju terbuka sampai atas.

Setelah dibangunkan tidak ada respon (meninggal) kemudian saksi membuka sajadah yang menutup wajah korban dan ditemukan wajahnya terdapat luka lebam serta disekitarnya banyak darah. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Banguntapan untuk ditindak lanjuti.

Kapolsek Banguntapan menjelaskan setelah dilakukan oleh TKP dan pemeriksaan pada tubuh korban diduga korban diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh oleh pelaku. Saat ini jenazah korban dibawa ke RS Sarjito Yogyakarta untuk dilakukan outopsi, sementara pelaku masih dalam lidik, jelasnya.

Menurut keterangan saksi, korban adalah seorang mahasiswi UGM nyambi jualan angkringan apabila tidak ada mata pelajaran kuliahnya. Korban tingal seorang diri dan diperkirakan dibunuh tadi pagi sekitar jam 8.00 Wib, tutup Kapolsek. (Sihumas Sek Banguntapan)


Share this article :

+ komentar + 2 komentar

3 Mei 2015 pukul 21.31

Thanks infonya..
please can u look my gallery if you want. thanks.

3 Agustus 2015 pukul 08.27

thanks gan atas infonya..
miris banget emang nih, tanda tanda akhir zaman

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger