PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PENGURUS RAPI KECAMATAN PIYUNGAN

Rabu, 20 Mei 20150 komentar



Minggu, 17 Mei 2015 pukul 09.00 wib bertempat di gedung olah raga dusun Cikal Srimulyo Piyungan Bantul dilaksanakan pengukuhan dan pelantikan pengurus RAPI Kecamatan Piyungan periode 2015-2017.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua RAPI Kabupaten Bantu Drs. Riyantono, M.Si (Sekda Bantul), sekretaris RAPI DIY Sumardi, Muspika Kecamatan Piyungan, dan tamu undangan.

Pelantikan dilakukan oleh ketua RAPI Kabupaten Bantul  Drs. Riyantono, M.Si, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa organisasi RAPI beranggotakan para penghobi komunikasi, sehingga diyakini akan lebih eksis dibandingkan organisasi lainnya, pengurus yang dilantik harus segera menjalin komunikasi dengan Muspika maupun tokoh masyarakat untuk membangun sinergi dalam menciptakan masyarakat yang kondusif.

Bahwa dalam waktu dekat akan ada event besar yaitu menghadapi hari raya Idul Fitri dan pilkada serentak, untuk itu perlu persiapan diri agar RAPI dapat berperan aktif dalam melancarkan hari raya Idul Fitri, khusus event pilkada agar RAPI secara organisasi netral, sehingga apabila ada anggota RAPI yang berpolitik agar melepas baju RAPI saat berpolitik.

Pengurus harian RAPI Kecamatan Piyungan yang dilantik yaitu Ketua : Sardiyono, Sekretaris : Kuswan dan Bendahara : Supari.

Acara berakhir pukul 11.30 wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan oleh personil Polsek Piyungan. (Sihumas Sek piyungan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger