PENYULUHAN NARKOBA KEPADA IBU PKK SEDAYU

Minggu, 03 Mei 20150 komentar



Jajaran Polsek Sedayu terus melakukan upaya pencegahan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, khususnya di kalangan masyarakat termasuk ibu ibu anggota PKK se kecamatan Sedayu.

Salah satunya dilakukan melalui fungsi Humas dan Binmas yang salah satu tugas pokoknya memberikan informasi dan penyuluhan Kamtibmas kepada lapisan masyarakat, termasuk kalangan ibu ibu rumah tangga (PKK) dengan harapan kegiatan penyuluhan ini akan menambah wawasan dan pemahaman guna menanggulangi peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba didalam lingkungan dan keluarganya.

Penyuluhan bahaya Narkoba dilakukan oleh Kasi Humas Polsek Sedayu Ipda Agus Supraja dan Bripka Murgiyadi, S.I. Kom yang diselenggarakan diaula kantor Kecamatan Sedayu, Sabtu, 2 mei 2015 jam 09.00 Wib.

Materi yang disampaikan adalah pemahaman dan pendalaman apa itu Narkoba, fungsi dan kegunaannya, pengaruhnya dan akibat dari penyalahgunaan Narkoba dan peraturan perundang-undangan yang mengancam pengguna dan pengedar Narkoba.

Selain penyuluhan Narkoba juga disampaikan pesan pesan Kamtibmas tentang tertib lalulintas, antisipasi kejahatan jalanan yaitu, jambret / begal dan peredaran togel serta miras.

Peserta penyuluhan cukup antusias dan ada beberapa ibu peserta yang mengajukan pertanyaan kemudian dijawab / dijelaskan dengan baik oleh pemateri. Kegiatan berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger