POLSEK SRANDAKAN AMANKAN GIAT PENILAIAN LOMBA TENAGA KESEHATAN TELADAN TINGKAT PROPINSI DI DUSUN CELAN

Jumat, 15 Mei 20150 komentar



Personil Polsek Srandakan mengamankan kegiatan penilaian lomba Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Propinsi di Dusun Celan, Trimurti, Srandakan, Selasa, 12 Mei 2015 pukul 09.30 Wib.

Dalam lomba ini, Dusun Celan di tunjuk mewakili Kabupaten Bantul mengangkat program penanggulangan masalah anemia, kekurangan energi kalori, kekurangan energi protein dan pendek.

Kegiatan lomba dihadiri oleh Tim Penilai dari Propinsi DIY dipimpin oleh Drg. Inni Hikamtin, M.Kes, Bupati Bantul yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan Kabupaten Bantul Bambang Guritno, SH, Muspika Kecamatan Srandakan, Kepala Desa Trimurti serta warga masyarakat setempat.

Selain menempatkan anggotanya di lokasi kegiatan, Polsek Srandakan juga melakukan pengawalan kepada Tim Penilai baik pada saat datang maupun pada saat meninggalkan Dusun Celan. Selain sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, pengamanan ini juga merupakan bentuk dukungan pihak Kepolisian terhadap giat-giat yang dilakukan oleh masyarakat. Kegiatan Tim Penilai dari Propinsi DIY di Dusun Celan berakhir pada pukul 11.00 Wib.

Selanjutnya Tim Penilai bersama Muspika Kecamatan Srandakan dan Pejabat yang hadir menuju ke Puskesmas Srandakan untuk mendengarkan paparan program penanggulangan masalah anemia, kekurangan energi kalori, kekurangan energi protein dan pendek dari Kepala Puskesmas Srandakan dr. Anugerah Wiendyasari yang didampingi Petugas Gizi Puskesmas Srandakan, Henidawati, Amd.Gizi. Kegiatan berakhir pada pukul 13.00 Wib dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger