SABHARA POLSEK SEWON KAWAL TIM YURI LOMBA PKK TINGKAT PROPINSI DIY

Rabu, 27 Mei 20150 komentar



Senin, 25 Mei 2015 bertempat di aula Balai desa Timbulharjo, telah berlangsung kegiatan penerimaan Tim Yuri Monev Hatinya PKK tingkat Propinsi DIY yang diterima langsung oleh Camat Sewon, Lurah Desa Timbulharjo, Ketua PKK Kabupaten Bantul dan Ketua PKK Desa Timbulharjo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Hj.Ir Asiantini MM selaku ketua tim lomba Monev Hatinya PkK Propinsi DIY, Camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo S.Sos, Lurah Desa Timbulharjo Drs. Kandar , Nur Afifah SE Ketua TP PKK Kab Bantul, Ketua PKK Desa Timbulharjo Yuni Kriswati SH, Kasi Humas Polsek Sewon Iptu Susanto mewakili Kapolsek Sewon, Tamu Undangan dan tokoh masyarakat Desa Timbulharjo kurang lebih 150 orang.

Dalam sambutanya Ketua PKK Kabupaten Bantul Nur Afifah SE mengucapkan selamat datang di Desa Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul yang merupakan salah satu Desa di Kecamatan Sewon yang memiliki potensi argo dengan memanfaatkan pekarangan yang ada di setiap rumah untuk memenuhi kebutuhan sendiri bahkan dapat membantu perekonomian keluarga.

Sementara ketua PKK Desa Timbulharjo Yuni Kriswati SH kepada tim evaluasi menyampaikan upaya Swasembada pangan dengan pemanfaatan lahan pekarangan sebagai pertanian dan perikanan guna menunjang kebutuhan rumah tangganya sendiri maupun sebagai inkam tambahan bagi keluarga.

Dalam kesempatan tersebut ketua tim evaluasi tingkat Propinsi Hj. Ir Asiantini MM juga memberikan sambutan yang pada intinya PKK diajak untuk bekerja sama dengan instansi yang ada saat ini dengan menggandeng Dinas Pertanian untuk di galakan usaha swasembada pangan tingkat kecil dengan pemanfaatan lahan pekarangan dengan maksimal dan menggandeng Instansi pemerintah yang lain dimana akan mendapatkan nilai plus dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Acara dilanjutkan dengan evaluasi administrasi dan di lanjutkan peninjauan 2 dusun sempel Balong dan Gemblangan. Rangkaian kegiatan yang di mulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 14.00 wib mendapat pengawalan langsung dari personil Sabhara Polsek Sewon. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger