SARASEHAN HARI JADI KAB BANTUL KE 148 DI JETIS

Kamis, 07 Mei 20150 komentar



Selasa, 5 mei 2015 jam 19,30 wib telah berlangsung sarasehan dalam rangka rangka memperingati hari jadi kab Bantul yang ke 184 di pendopo kecamatan Jetis Bantul.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Wakil Bupati Bantul Bpk Drs Sumarno Prs, Muspika Kec Jetis, Kapolsek Jetis AKP Sumadi, Para Lurah / kadus dari 4 Desa se Kec Jetis, Tomas Toga Tapol dan para tamu undangan.

Adapun sarasehan tersebut mengambil tema “Degan Peringatan Hari Jadi Kab Btl Yang Ke 184 Mari Kita Tingkatkan Pengamalan Pancasila Untuk Memantapkan Keberhasilan Pembangunan Nasional Guna Mewujutkan Daya Saing Daerah Dan Kesejahteraan Masyarakat, Kemandirian Bangsa”.

Wakil Bupati Bantul dalam sambutanya menggucapkan banyak yerimakasih kepada warga Jetis yang selama ini masih selalu mengingatkan kita dalam mengenang sejarah tentang berdirinya kota yang sangat kita cintai ini. Semoga para pemuda pemudi penerus bangsa selalu semangat mendukung kelestarian Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 sehingga dapat di pertahankan sampai titik darah penghabisan .

Demikian sekilas sambutan Wakil Bupati Bantul di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng di berikan kepada Camat Jetis kemudian acara dilanjutkan dengan rapat hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan oleh personil Polsek Jetis. (Siumas Sek Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger