UPACARA PEMAKAMAN JENAZAH KANIT SABHARA POLSEK PAJANGAN

Minggu, 17 Mei 20150 komentar



Polres Bantul mengadakan Upacara Persemayaman secara Dinas Kepolisian terhadap Jenazah Kanit Sabhara Polsek Pajangan Alm. Ipda H. Munadi. Upacara dipimpin langsung oleh Waka Polres Bantul Kompol Andri Siswan Ansyah, SIK bertempat di rumah duka dusun Sangrahan RT 01 Ringinharjo Kec. Bantul Kab. Bantul, Jumat 15 Mei 2015 jam 16.00 Wib. Alm. H. Ipda Munadi meninggal pada usia 54 Tahun dikarenakan sakit.

Upacara diikuti oleh para Kapolsek Jajaran Polres Bantul, Pamen, Perwira, anggota dan Bhayangkari Cabang Bantul. Jajaran Muspika Pajangan dan Kepala Instansi di Kec. Pajangan yang mengetahui hal tersebut melayat ke rumah duka.

Dalam sambutannya Waka Polres Bantul menyampaikan atas nama Negara dan Keluarga Besar Polres Bantul serta Bhayangkari menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum untuk selama-lamanya. Marilah kita bersama-sama memanjatkan doa menurut agama dan keyakinan masing-masing kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga segala amal baik almarhum diterima oleh Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya dan mendapat tempat yang layak disisiNya.

Beliau berharap, keluarga almarhum dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhlas, semoga Allah SWT memberika ketabahan, taufik dan hidayahNya. Terakhir Ia menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil, semasa almarhum masih hidup hingga sekarang.

Selanjutnya jenazah diberangkatkan ke Makam TPU Ageng Bantul Karang Ringinharjo Bantul. Upacara pemakaman di TPU dipimpin oleh Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamudji, SH.

Seluruh rangkaian Upacara Persemayaman Jenazah almarhum Ipda H. Munadi Kanit Sabhara Polsek Pajangan berakhir dalam keadaan aman kondusif. Tahlil dan doa menurut rencana dari pihak keluarga akan dilaksanakan selama 3 hari. (Sihumas Sek Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger