CARI MAKAN TERNAK, SUPANGAT MENINGGAL DUNIA TERSENGAT LISTRIK

Senin, 01 Juni 20150 komentar



Supangat, (laki, 35 tahun) warga Bopongan Rt 04 Tamanan Banguntapan Bantul meninggal dunia tersengat Listrik ketika mencari makan ternak di sebuah pekarangan yang ada di dusunya, Minggu, 31 Mei 2015 pukul 13.00 Wib.

Kapolsek Banguntapan AKP Suharno, SH menjelaskan kejadian berawal pada pukul 13.00 Wib saat korban bersama Ibu Wagirah (60 tahun) mencari makan ternak dengan memangkas pohon Kemlandingan di samping rumah Sumarno tetangga korban. Pada saat korban sedang memangkas pohon tiba-tiba korban berteriak dan lemas tidak berdaya diatas pohon, melihat kejadian tersebut Ibu Wagirah berteriak minta tolong. Tak lama kemudian Sumarno keluar rumah dan melihat korban dalam keadaan lemas masih berada di atas pohon dimana salah satu ranting pohon terbakar karena menyangkut kabel listrik.

Setelah melihat kejadian tersebut Sumarno mencari bantuan pertolongan kepada warga sekitar. Pada saat Sumarno mencari bantuan, korban jatuh dari atas pohon menimpa atap seng lalu jatuh ketanah. Tak lama kemudian Sumarno datang bersama warga dan menemukan korban sudah jatuh dari pohon kemudian mengangkat korban untuk dibawa ke Pukesmas II Tamanan.

Setelah diadakan pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas II Tamanan bapak Nur Fajar, korban dinyatakan sudah meninggal dunia pada pukul 13.15 Wib. Kemudian pada pukul 14.30 Wib petugas polsek Banguntapan mengantar korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan sesuai kepercayaanya.

Kapolsek Banguntapan menjelaskan berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan para saksi serta petugas dari Medis dinyatakan Korban meninggal dunia murni karena kecelakaan tersengat listrik. (Sihumas Sek Banguntapan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger