POLSEK KASIHAN LAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN SEPEDA SANTAI NITEN

Senin, 01 Juni 20150 komentar



Polsek Kasihan mengamankan kegiatan Sepeda Santai Niten di Wahana Kuliner Niten Desa Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Minggu, 31 Mei 2015 pukul 07.00 Wib.

Kegitan yang mengambil tema “Kita Sambut Dekade Baru, Waspada, Amanah, Jujur, Kerja Keras Tunjukkan Tekadmu Kita Jelang Bantul Gemilang” diselenggarakan Pemerintah Desa Tirtonirmolo dalam rangka memperingati 9 tahun gempa Bantul. Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Tirtonirmolo H Marwan, MS, SH dan diikuti oleh ratusan peserta.

Selain di lokasi start dan finish di Wahanan Kuliner Niten, Kapolsek Kasihan Kompol Sumadi juga memploting anggotanya di ruas-ruas jalan yang dilalui oleh para peserta, seperti di  S4 Dongkelan, S4 Madukismo, S3 Ringin Kasongan dan S4 Kasongan. Selain itu anggota Polsek Kasihan juga melakukan pengawalan dengan mobil patroli.

Peserta Sepeda Santai Niten dilepas oleh panitia dengan start di Wahana Kuliner Niten lalu ke utara. Kemudian S4 Dongkelan peserta belok kiri, sampai di S4 Madukismo ke kiri, lalu di S3 Ringin Kasongan belok ke kiri dan S4 Kasongan ke utara. Dan para peserta finish di Wahana Kuliner Niten.

Acara Sepeda Santai Niten juga dimeriahkan dengan hiburan musik Koes Plus-an oleh Band Jogja Plus. Selain itu panitia juga membagikan Doorprize bagi peserta yang beruntung. Kegiatan berakhir pukul 11.45 Wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger