KEPALA SEKOLAH SD 2 PEDES APRESIASI PROGRAM KERJA POLSEK SEDAYU

Kamis, 18 Juni 20150 komentar



Upaya menekan kenakalan remaja di Kecamatan Sedayu terus dilakukan. Hal ini selaras dengan program kerja dari Polsek Sedayu yang melakukan penyuluhan tentang kenakalan remaja kepada para siswa SD 2 Pedes, Selasa, 16 Juni 2015 pukul 07.30 Wib.

Penyuluhan diberikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo, Bripka Murijan. Tema yang diangkat Bripka Murijan dalam penyuluhan ini adalah bahaya kenakalan remaja dan dampak buruknya terhadap nilai rapor. Sebanyak 223 siswa SD 2 Pedes cukup antusias mengikuti penyuluhan ini.  

“Penyuluhan kita berikan pada para siswa sejak dini agar terhindar dari kenakalan remaja,” ujar Bripka Murijan.

Menurut Bripka Murijan, usia anak SD sangatlah rentan untuk terpengaruh perilaku yang mengarah kepada kenakalan remaja.

“Apalagi kemajuan teknologi sudah menguasai satu sisi kehidupan manusia seperti saat ini, dimana hal ini sangat berpengaruh terhadap pola pergaulan masyarakat, khususnya dunia anak remaja yang masih mencari jati dirinya. Kita berharap dengan adanya penyuluhan ini bisa memberikan benteng kepada para siswa agar tidak terjerumus ke dalam pola pergaulan yang salah yang berimbas kepada perilaku yang mengarah kepada kenakalan remaja,” beber Bripka Murijan.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD 2 Pedes,Tri Sukamti, M.Pd sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan Polsek Sedayu. Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bripka Murijan yang telah memberikan materi penyuluhan kenakalan remaja kepada anak didiknya.

“Saya mengharapkan, semoga kegiatan kerjasama antara SD 2 Pedes dan Polsek Sedayu dalam rangka menyiapkan generasi penerus yang hebat, dapat dilakukan secara berkesinambungan ke depannya,” tutup Kepala Sekolah. (Sihumas Sek Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger