PENTAS KESENIAN GUGUS I PAUD PAJANGAN DI OBYEK WISATA GOA SELARONG

Senin, 15 Juni 20150 komentar



Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menghadiri acara Pentas Kesenian Gugus I PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Pajangan bertempat di pelataran parkir Obyek Wisata Goa Selarong, Sabtu, 13 Juni 2014 jam 09.00 Wib.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Ketua Panitia Atun Winarti, Kepala Dukuh Kembangputihan Sulisman, Ketua IGTK Kec. Pajangan Jumiyem, S.Pd, Pengawas TK Kec. Pajangan Tri Darma Tiwi, S.Pd, Bamin Sihumas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi, Babinsa Guwosari Kopka Suratmin, para guru-guru, murid dan orang tua PAUD Gugus I Pajangan sejumlah ± 385 orang.

Pendidikan anak dari usia dini harus diperhatikan oleh para orang tua guna menjawab tantangan perkembangan jaman kedepan. Anak kita harus dibekali dengan agama yang kuat dan tidak meninggalkan seni dan budayanya tutur Lurah Guwosari H. Muh Suharto dalam sambutannya.

Ketua Panitia menuturkan bahwa kegiatan pentas kesenian ini dalam rangka tutup Tahun ajaran 2014/2015 dengan mementaskan kesenian, senam, baca pusisi, menghafal Al Qur'an, menyanyi dan tari. Kegiatan diikuti oleh 8 PAUD di Gugus I Pajangan. 

Ditambahkanya, kegiatan ini untuk menggali potensi para anak didik PAUD Gugus I, untuk meramaikan  Obyek Wisata Goa Selarong dan melestarikan seni budaya para leluhur kita. Diharapkan dikemudian hari anak-anak PAUD ini menguasai kesenian, Kebudayaan dan agama agar kelak menjadi anak yang berguna bagi agama. Bangsa dan Negara Indonesia. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger