POLSEK KASIHAN AMANKAN PEMBUKAAN KAMPUNG RAMADHAN DI DUSUN KEMBARAN

Jumat, 19 Juni 20150 komentar



Polsek Kasihan mengamankan jalannya acara pembukaan Kampung Ramadhan 1436 H oleh Camat Kasihan, Drs Soekendro di Dusun Kembaran RT 04, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kamis, 18 Juni 2015 pukul 15.30 Wib.

Selain Camat Kasihan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Jamaah Majelis Ta’lim Dusun Kembaran ini juga dihadiri oleh Muspika Kasihan, Lurah Desa Tamantirto Wisnu Ardi, Dukuh, Takmir Masjid se-Dusun Kembaran, tokoh masyarakat dan tamu undangan kurang lebih 50 Orang. Kegiatan ini sengaja diselenggarakan oleh panitia dalam rangka mengisi Bulan Ramadhan 1436 H.

Camat Kasihan Drs Soekendro memukul kentongan tanda Kampung Ramadhan Dusun Kembaran telah resmi dibuka. Dalam kegiatan tersebut, acara juga dimeriahkan dengan penampilan Drum Band dan Hadroh dari santriwan-santriwati TPA Masjid Kembaran. Dalam Kampung Ramadhan ini juga dibuka 45 buah lapak kuliner sajian khas berbuka puasa oleh ibu-ibu warga Dusun Kembaran. Dan menurut rencana, dalam Kampung Ramadhan ini juga akan diselenggarakan bazar pasar murah pada tanggal 12 Juli 2015 nanti.

Kegiatan Kampung Ramadhan Dusun Kembaran akan berlangsung mulai tanggal 18 Juni s.d. 12 Juli 2015. Kegiatan berakhir pukul 17.15 Wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger