SAFARI TARLING PEMDA BANTUL DI MASJID BAITUL JANAH MODALAN

Minggu, 28 Juni 20150 komentar



Jumat, 26 Juni 2015 pukul 19.30 Wib di Masjid Baitul Janah Modalan Rt. 4 Desa Banguntapan Kec. Banguntapan Bantul telah berlangsung safari tarawih keliling Pemda Bantul.

Safari teraweh dihadiri oleh Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati, Anggota DPR Kabupaten Bantul Resi Cahyadi, Dandim Bantul Letkol Kav Tumadi S.Sos, Muspika Kecamatan Banguntapan, Pj. Lurah Desa Banguntapan Phutut Damarjati, SE dan ratusan jamaah Masjid Baitul Janah.

Sambutan takmir masjid Baitul Janah Joko Danang, SH mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan rombongan. Dijelaskanya bahwa masjid ini dulunya adalah mushola kami ikrarkan menjadi masjid dengan luas bangunan 145 meter untuk itu kami berencana akan membangun menjadi 2 lantai, mohon Solusinya kepada  Bupati Bantul agar pembangunan ini bisa terlaksana.

Setelah memberikan bantuan kepada takmir masjid Baitul Janah berupa Alquran, Karpet  dan uang tunai sebesar Rp 2000.000 selanjutnya bupati memberikan sambutanya yang menyampakan bahwa alhamdulillah kita sudah memasuki puasa hari yang ke 9 dihari yang mulia dan penuh barokah ini. Meskipun masjid ini kecil semoga tetap makmur. Sedangkan untuk pembangunan masjid ini agar takmir mengajukan Proposal sebelum tanggal 1 juli 2015 sudah dimasukkan dan insya Allah akan mendapatkan dana Rp. 15.000.000.

Dalam tauziahnya Drs. Saijan S.Ag menyampaikan bahwa sekarang ini baru buming akik bahkan di Purbalingga bupatinya mewajibkan masyarakatnya memakai akik, memakai akik sebagai hiasan tidaklah mengapa tapi mengkultuskan Akik haram hukumnya (Syirik). (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger