SELAMA RAMADHAN, MUSPIKA SEDAYU GELAR SAFARI TARAWIH KELILING

Senin, 22 Juni 20150 komentar



Selama bulan suci Ramadan 1436 H, jajaran Muspika Kecamatan Sedayu akan menggelar safari tarawih keliling. Kegiatan safari tarawih keliling dilakukan dengan mengunjungi masjid-masjid di yang ada di wilayah Kecamatan Sedayu, dan mengikuti tarawih di masjid tersebut.

Sesuai dengan jadwal, pada hari Jum’at, 19 juni 2015 pukul 19.00 Wib, Masjid Al Maqtab di Desa Argomulyo, Sedayu mendapat giliran sebagai tempat dilaksanakannya safari tarawih keliling dari Muspika Kecamatan Sedayu. Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Sedayu, Panit II Bimas Polsek Sedayu Aiptu Alib Subana, Bhabinkamtibmas Desa Argomulyo Bripka Ekwan Setiawan, Lurah se-Kecamatan Sedayu, Instansi se-Kecamatan Sedayu, Dukuh se-Desa Argomulyo dan warga masyarakat sekitar.

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sedayu, Munir, S.Ag ditunjuk untuk mengisi pengajian dalam kegiatan safari tarawih keliling tersebut. Dalam tausiyahnya, Munir, S.Ag mengambil tema hikmah puasa dalam bulan Ramadhan.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah ini, menurut rencana, akan dilaksanakan di berbagai masjid yang tersebar di wilayah Kecamatan Sedayu dan dilaksanakan secara bergiliran sesuai dengan jadwal yang dibuat panitia. (Sihumas Sek Sedayu)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger