BUKA BERSAMA DI PT AMEYA LIVING STYLE

Sabtu, 04 Juli 20150 komentar



Telah dilaksanakan buka puasa bersama di PT Ameya Living Style dusun Gupakwarak Sendangsari Pajangan, Jumat, 3 Juli 2015 jam 16.00 Wib.

Acara buka bersama dihadiri oleh Dirut PT Ameya Ramesh Waran bersama Bapak Suhirman, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta bersama Bhabinkamtibmas Desa Sendansgari Aipda Tetepana dan Kaasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto, Bapak Sudjaya Wira, Bapak. Abhisek, Bapak Param dan pimpinan PT Ameya lainnya, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto, ST, Kepala Dukuh Gupakwarak Bapak Soderi, Ketua RT setempat, Tokoh Agama Bapak Akhmad Dakhori Dakhori, pejabat dari bea dan Cukai di PT Ameya serta Karyawan dan karyawati PT Ameya sejumlah ± 2500 orang.

Bapak Suhirman menyampaikan kepada para karyawan-karyawatinya bahwa PT Ameya dapat berdiri hingga sekarang karena manajemen yang bagus, peran serta dari seluruh karyawan-karyawati PT Ameya dan bimbingan serta lindungan dari Alloh SWT. Ditekankan kepada karyawannya untuk berdisiplin waktu dalam bekerja dan berbuat jujur.

Bapak Suhirman juga mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menguatkan, mempererat hubungan kerja dan kebersamaan antara pimpinan dan seluruh karyawan - karyawati PT Ameya Living Style. Selanjutnya dilakukan pembagian parcel lebaran secara simbolis kepada perwakilan karyawan dan karyawati PT Ameya yang diberikan oleh pimpinan PT Ameya. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger