PENGAJIAN RAMADHAN BERSAMA MUSPIKA PAJANGAN DI BALAI DESA GUWOSARI

Sabtu, 04 Juli 20150 komentar



Telah dilaksanakan pengajian Ramadan bersama Muspika Pajangan di Balai Desa Guwosari, Jumat, 3 Juli 2015 jam 08.00 Wib,

Acara pengajian dihadiri oleh Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, Kepala bank BPD Daerah Istimewa Yogyakarta KK Pajangan Harmonis Budi, Setya, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH dan PNS se kecamatan Pajangan.

Pengajian ini diisi oleh Ustad Kiyai Ahmad Bahrodin dari Santan Guwosari yang menyampaikan Bulan Ramadhan adalah Bulan sabar, orang yang sabar dan saling mengasihi akan diganjar mendapatkan surganya Alloh SWT. Oleh karena itu Bulan Ramadhan ini harus kita isi dengan puasa sebulan penuh, Sholat Fardhu, Sholat Tarawih setiap malamnya, membayar zakat, memperbanyak sodaqoh dan amal kebaikan lainnya agar kita bisa dekat dengan Alloh SWT.

Pengajian berakhir dalam keadaan aman dan terkumpul infaq sejumlah Rp. 650.000,00 yang akan diberikan kepada kaum dhuafa dan anak Yatim Piatu di Kec. Pajangan. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger