KAPOLSEK SRANDAKAN HADIRI UPACARA PEMAKAMAN PRATU WARSIANTO

Sabtu, 04 Juli 20150 komentar



Kapolsek Srandakan beserta anggotanya melaksanakan takziah di kediaman Almarhum Pratu Warsianto anggota TNI AU Batalyon 426 Pulanggeni Pekan Baru medan Sumatra Utara yang menjadi korban kecelakaan jatuhnya  pesawat Hercules C 130.

Jenazah tiba di kediaman pada pukul 14.20 Wib Dusun Puron Desa Trimurti Srandakan. Penyerahan jenazah korban dilakukan dalam suatu upacara kemiliteran kepada keluarga yang diwakili Lurah Desa Trimurti Agus Purwoko.

Hadir dalam takziah adalah Kepala Departemen Teknik Menajemen Industri TNI AAU, Kolonel (Adm) Harry Sofian, Bupati Bantul, Muspika Srandakan, sanak keluarga dan masyarakat.

Kepada keluarga almarhum, Kapolsek mewakili seluruh anggota Polsek Srandakan menghaturkan belasungkawa yang mendalam dan mendoakan semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa serta diampuni segala dosanya kemudian keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran.

Prosesi upacara pemakaman Almarhum di TPU Dusun Sawahan Trimurti Srandakan Bantul berlangsung hikmat. (Sihumas Sek Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger