KASAT LANTAS PIMPIN APEL PAGI DI POLSEK BANTUL

Rabu, 15 Juli 20150 komentar



Kepala Satuan Lalu-lintas Polres Bantul, AKP Supriantoro, SIK memimpin apel pagi anggota Polsek Bantul di halaman Polsek Bantul, Selasa tanggal 14 Juli 2015 jam 08.30 wib. Apel dihadiri Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH, para Kanit, Panit, Kasi serta anggota Polsek Bantul.

Dalam arahannya, Kasat Lantas mengajak kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur kepada Allah Swt atas segala nikmat yang telah diberikan, sehingga kita dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Lebih lanjut AKP Supriantoro menjelaskan giat Polri kedepan. Pertama adalah operasi ketupat progo 2015. Operasi ketupat adalah operasi kemanusiaan yang dilaksanakan seluruh anggota Polri, baik yang tersprin maupun tidak.  Anggota agar melaksanakan operasi kemanusiaan dengan ikhlas, penuh dedikasi dan motifasi.  Sekecil apapun peran anggota sangat berharga. Kasat Lantas berharap  anggota Polri bisa memberi contoh tauladan masyarakat sehingga setiap bertugas bisa dihargai masyarakat.

Kedua, operasi ketupat ini dilaksanakan seluruh fungsi Kepolisian, untuk mencapai kesuksesan diperlukan kebersamaan dari seluruh anggota. Ketiga, terkait program 100 hari Kapolri, ada tim satuan tugas bersih dari mabes Polri dan saat ini tim sudah berada di Yogyakarta. Kami berharap, anggota memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta hindari segala bentuk pelanggaran.

Menjelang lebaran, makin banyak aktifitas masyarakat yang membutuhkan kehadiran anggota Polri. Terkait hal tersebut, Kasat Lantas mengajak kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan, sehingga bisa melaksanakan tugas melayani masyarakat, tutup Kasat Lantas.  (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger