OPERASI CIPTA KONDISI DI DEPAN PIRAMID SEWON

Selasa, 07 Juli 20150 komentar



Sat Lantas Polres Bantul menggelar operasi cipta kondisi dengan mengadakan pemeriksaan kepada pengendara sepeda motor di depan gedung Piramid Jalan Parangtritis Km 4 Sewon Bantul, Senin, 6 Juli 2015 pukul 15.00 Wib.

Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Lalulintas Polres Bantul, Iptu Anang Tri Nuvian SH mengharapkan kegiatan ini dapat mengurangi pelanggaran yang memicu terjadinya  kecelakaan. Selain itu, petugas juga membagikan menu takjil untuk berbuka puasa bagi  pengendara sepeda motor yang terbukti melanggar.

Selain mengadakan pemeriksaan perlengkapan dan surat surat kendaraan petugas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk selalu tertib selama berkendaraan di jalanan. Menurut KBO Sat Lantas, banyak kecelakaan terjadi lantaran penggguna jalan lalai dan kurang patuh pada aturan.

Dalam operasi ini petugas telah menilang sebanyak 114 pengendara yang terbukti melanggar tatatertib Lalulintas dengan barang bukti sepeda motor sebanyak 14 unit, STNK 87 buah dan SIM sebanyak 14 buah. (Bag Humas Res Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger