TRI MULYANTO MENINGGAL DUNIA TERSENGAT LISTRIK

Selasa, 07 Juli 20150 komentar



Tri Mulyanto (41 tahun) warga jalan Jaksa Agung 1B Rt 02/006 Jombor Bendosari Sukoharjo Jateng meninggal dunia tersengat listrik di dusun Kalangan Rt 10 Baturetno Banguntapan Bantul, Selasa, 7 Juli 2015 pukul 09.00 Wib.

Awal mula kejadian korban bersama Sargiyanto (30 tahun) warga Panggungharjo Sewon dan Trimoyo (48 tahun) warga Baturetno Banguntapan bekerja memasang Kanopi di lantai III rumah bapak Abdul Rasjid alamat sama dengan TKP. Namun ketika pada saat proses pemasangan, rangka Kanopi menempel di kabel jaringan listrik PLN tegangan tinggi yang berada di atas rumah tersebut. Kerena kejadian tersebut menyebabkan konsleting arus listrik dan putusnya kabel jaringan serta menyebabkan korban tersengat listrik dan meninggal dunia di TKP. Bersamaan dengan itu dua rekanya yaitu Sargiyanto dan Trimoyo jatuh dari lantai III sehingga mengalami luka luka dan dilarikan ke rumah sakit Hidayatullah Yogyakarta.

Dari hasil pemeriksaan petugas Tim Identifikasi Polres Bantul dan Puskesmas Banguntapan pada tubuh korban dinyatakan Korban meninggal murni karena mengalami kecelakaan kerja tersengat arus listrik dan pada tubuhnya tidak ada tanda tanda penganiayaan. (Sihumas Sek Banguntapan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger