PELANTIKAN PPL DI KECAMATAN JETIS

Sabtu, 11 Juli 20150 komentar



Kamis, 10 Juli 2015 mulai pukul 16.00 Wib di sayap gedung baru kecamatan Jetis telah berlangsung pelantikan petugas PPL tingkat desa oleh Panwascam.

Adapun petugas yang dilantik adalah Dwi Cahyo Putro untuk desa Sumberagung, Sukirman untuk desa Canden, Lindawati untuk desa Trimulyo dan Suharni untuk desa Patalan.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiyantoro, Danramil Jetis Kapten Sugino, petugas KUA, anggota panwascam, ketua PPK Jetis Ibnu kanan, dan Perwakilan pamong desa.

Ketua Panwascam Deni Suryanto mengucapkan selamat kepada petugas yang telah dilantik. Perlu dilakukan pelantikan petugas pengawas lapangan untul menjalankan proses demokrasi, agar setiap petugas membaca aturan untuk kelancaran pemilukada.

Kapolsek Jetis dalam sambutanya menyampaikan, Petugas PPL harus selalu bekerja sesuai dengan undang-undang, jujur dan berpengetahuan. Melaksanakan waktu enam bulan tersisa untuk bekerja secara maksimal. Agar memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk belajar dan bekerja serta selalu koordinasi dengan polisi tentang keamananya.

Acara dilanjutkan dengan Tausiyah dari KUA Jetis, setiap umat wajib menuntut ilmu, maka para petugas PPL harus memperdalam pengetahuan untuk membendung benturan-benturan dan gesekan dengan perbagai pihak. Agar semua pihak bekerja mencari jalan yang  halal.

Acara dilanjutkan dengan doa, ditutup dengan buka puasa bersama dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger