PEJABAT TERAS POLDA DIY TINJAU POS PENGAMANAN LEBARAN 2015 DI WILAYAH BANTUL

Sabtu, 11 Juli 20150 komentar



Dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Progo 2015 yaitu pengamanan Lebaran 2015, Karo Sarpas Polda DIY Kombes Pol Drs. Paulus Agus Irianto beserta rombongan pejabat teras DIY meninjau pos pelayanan (Posyan) dan pos pengamanan (Pospam) Lebaran di wilayah Bantul, Jumat, 10 Juli 2015.

Adapun rombongan diantaranya adalah Dir Binmas Polda DIY Kombes Pol Drs Cahyo Budi Siswanto MH, Dir Tahti Polda DIY AKBP Sukarwito, Kabid Humas AKBP Hj, Anny Pudjiastuti Humas di dampingi Kabag Ops Polres Bantul, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan perwira Polres Bantul lainya.

Adapun pos pelayanan (Posyan) dan pos pengamanan (Pospam) Lebaran yang ditinjau adalah Pos Pam Piyungan, Pos Pam Ketandan, pos Perempatan Gondowulung, Pos pengamanan dan pelayanan Gabusan, POS Pam Sedayu, Pos, Pos Pam Parangtritis dan Pos Pam Srandakan.

Maksud dan tujuan peninjauan ini adalah untuk mengecek secara langsung lokasi tempat dibangun Pos pengamanan lebaran beserta perlengkapan sarana dan parasarananya dan juga untuk mengetahui sejauh mana gangguan Kamtibmas yang terjadi wilayah Bantul menjelang lebaran Idul Fitri 2015.

Dalam kunjungannya, Karo Sarpas Polda DIY juga memberikan arahan kepada anggota untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan juga melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Dan diminta petugas ditempatkan dititik rawan baik dari segi kemacetan dan kejahatan serta menempati posisi yang strategis guna mendukung pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran. 

Karo Sarpas Polda DIY berpesan  petugas harus mengantisipasi secara dini adanya kemungkinan gangguan kamtibmas yang akan mengganggu keamanan lebaran 2015. (Bag Humas Res Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger