PELANTIKAN PPL KECAMATAN BANTUL

Senin, 13 Juli 20150 komentar



Sabtu, 11 Juli 2015 pukul 09.30 wib bertempat di Kecamatan Bantul berlangsung kegiatan  Pelantikan PPL.

Adapun petugas yang dilanntik adalah dari Desa Bantul Bpk Rendi, Desa Palbapang Bpk Wisnugroho, Desa Trirenggo Ibu Adelya, Desa Sabdodadi Ibu Fitri Nur Hidayati dan dari Desa Ringinharjo Bpk Joko Pamungkas. Pelantik adalah Bpk Siswanto selaku Panwas Kecamatan Bantul.

kegiatan dihadiri Camat Bantul Ibu Dra Endang Rahmawati MM, Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji SH, Koramil Bantul Pelda Mardiman, Bpk Suharyanto dari KUA Bantul, Ibu Dwika Yuli Setyawati dari ketua PPK Kecamatan Bantul, Bpk Siswanto dari panwas Kecamatan Bantul, Bpk Guntur dari PPK Kecamatan, Bpk Hanung dari bendahara PPK Kecamatan, Bpk Nuril dari Panwas Kabupaten Bantul.

Bpk Siswanto selaku ketua Panwas Kecamatan Bantul menyatakan bahwa momentum bulan Ramadhan dapat menjadi dorongan bagi kita semua untuk bekerja dengan sebaik- baiknya, adapun tugas PPL yaitu pelaksanaan pengawasan jalannya pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Bantul. Marilah kita bekerja secara bersama - sama untuk mensukseskan pemilukada Kabupaten Bantul.

Camat Bantul Ibu Dra Endang Rahmawati MM mengatakan Alhamdulillah bahwa pagi hari ini kita dapat melaksanakan pelantikan PPL Kecamatan Bantul, anggota PPL adalah komponen untuk mensukseskan pemilukada di Kabupaten Bantul. Selamat bekerja sukses untuk kita semua.

Bpk Nuril dari Panwas Kabupaten mengatakan Alhamdulillah telah terlaksana pelantikan PPL dan di pundak para PPL ada tanggung jawab yang besar yang harus dilaksanakan. Agar para PPL dapat menguasai materi sehingga tak terjadi permasalahan ke depannya. Bahwa besok tidak ada kampanye terbuka tetapi akan dilakukan di ruangan tertutup.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa dari Bpk Suhariyanto dari KUA Bantul dan berakhir pada jam 10.30 wib dengan situasi aman dan terkendali. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger