KAPOLSEK BANTUL BERIKAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

Senin, 13 Juli 20150 komentar



Sabtu, 11 Juli 2015 pukul 16.30 wib bertempat di masjid Al Ittihad Mapolsek Bantul berlangsung kegiatan “Sipolin” dalam bentuk buka puasa bersama anak Yatim Piatu.

Kegiatan dihadiri Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji SH, Ipda Isnen, Ipda Sumanta, Ipda Subarata, Ipda Slamet, perwakilan anggota polsek Bantul, ketua MUI Kecamatan Bantul Drs H Muhidin Abdul Ghoni BA, Kadus Bantul Timur Bpk Sudaryanto dan anak yatim piatu yang berjumlah 20 anak perwakilan dari Desa Bantul.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pemberian santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Desa Bantul dan pembubaran panitia pengajian sambut Hut Bhayangkara ke 69 Polsek Bantul.

Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir di masjid Al - Ittihad. Alhamdulillah Polsek Bantul sukses mengadakan acara pengajian dengan diisi Gus Miftah. Dan hari ini panitia pelaksanaan pengajian Polsek Bantul resmi dibubarkan dan ucapan terima kasih terhadap pihak pihak yang telah membantu jalannya acara.

Bapak Sudaryanto selaku dukuh Bantul Timur menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Bantul dan jajaran yang telah melaksanakan pengajian akbar dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, semoga kebersamaan Polsek Bantul dan pedukuhan Bantul timur dapat terjalin terus menerus.

Dalam ceramahnya, Drs H Muhidin abdul Ghoni BA selaku ketua MUI Kecamatan Bantul menyampaikan antara lain orang yang tidak mau bersyukur maka bersiap - siap untuk menerima azab. Di bulan Ramadhan ini pentingnya untuk instropeksi diri dan marilah kita memperbanyak istiqfar kepada Allah SWT. Kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama dilanjutkan sholat Magrib cecara berjamaah. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger