PENGAJIAN SELAMA BULAN RAMADAN DI BALAI DESA SENDANGSARI

Senin, 13 Juli 20150 komentar



Jumat, 10 Juli 2015 jam 08.00 Wib, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta beserta anggotanya mengikuti pengajian Bulan Ramadhan 1436 H dan pemberian santunan anak Yatim serta Kaum Duafa bertempat di Balai Desa Sendangsari Pajangan.

Acara pengajian dihadiri oleh Unsur Muspika Pajangan, Para Lurah, dukuh dan pegawai instansi terkait se kecamatan Pajangan.

Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto dalam sambutannya mengajak, mari bersama-sama kita mengikuti pengajian dan santunan ini, semoga dengan kegiatan ini kita mendapat pahala.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam sambutannya menyampaikan semoga dengan kegiatan santunan ini bisa memberi barokah kepada kita semua dan semoga dengan pengajian nantinya bisa menambah iman dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT (Tuhan YME).

Ketua Badan Amil Zakat, Infaq dan Sodaqoh Kec. Pajangan H. Bisri dalam sambutannya menyampaikan bahwa BAZ (Badan Amil Zakat) hanya berkedudukan di Kabupaten sedangkan di Kecamatan berupa Unit Pengumpul Zakat (UPZ). Dana UPZ Pajangan didapat dari pengumpulan dana Zakat dari instasni di Kec. Pajangan. Tahun ini akan dbagikan kepada Yatim dan duafa sejumlah 180 orang masing-masing @ Rp. 100 ribu. Semoga amal kebaikan kita semua ini bisa diterima Alloh SWT.

Syahril Sidiq, S.PdI dari KUA Pajangan dalam ceramahnya berpesan agar kita jangan sekali-kali menghardik anak Yatim dan tidak boleh mendustakan agama. Marilah kita tingkatkan kualitas Iman dan Taqwa kepada Alloh SWT dengan melaksanakan perintahNya dan menjauhi segala larangannya.  (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger