BOLA VOLI KAPOLRES CUP TAHUN 2013, SEWON JUARA II SETELAH KALAH DI FINAL DARI SEDAYU

Senin, 08 Juli 20130 komentar



Kejuaran Bola voli antar kecamatan se Kabupaten Bantul memperrebutkan trofi Kapolres Bantul dalam laga Final yang diselenggarakan di lapangan bola voli Desa wisata Krebet Sendangsari Pajangan Bantul Sabtu 6 Juli 2013. Tim bola Voli Kecamatan Sewon juara 2 setelah di final kalah dari tim bola voli kecamatan Sedayu dengan skor 3-1 untuk Sedayu. 

Peringkat  III ditempati oleh Tim Bola voli Kecamatan Pandak setelah mengalahkan Tim Bolavoli kecamatan Imogiri 3-0 .Sebelum melaju ke Vinal Tim bola voli kec Sewon menundukan Tim bola voli Pandak dengan skor  3-2 Tim Bola voli kecamatan Sewon berhak mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.750.000.Untuk Tropi  dan uang pembinaan  masing masing diserahkan  Kapolres Bantul AKBP Ihsan Amin Sik MH Komandan Kodim 0729 Bantul Letkol Kav Dedy Setiawan S.Sos Kabag Ren Bantul,Kompol Purwanto SH, Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo .

Ketua panita Agus Jati Kumoro mengatakan,Kapolres Cup Bantul digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 67 dan menyambut hari jadi Kabupaten Bantul yang ke 182 even ini diikuti 16 Tim dari 17 kecamatan yan g ada di kabupaten Bantul satu Tim yang merupakan wakil dari kecamatan Piyungan untuk tahun ini absen alias tidak mengambil bagian, saya sendiri tidak tahu apa alasannya tidak mengikuti yang jelas saat pertemuan teknik peserta tidak ikut jelas Agus. 

Pada kesempatan ini Kompol Heru Setiawan (Kapolsek Sewon) selaku Pembina bola voli kecamatan Sewon  hadir untuk menyaksikan laga Vinal anytara Tim bola voli kecamatan Sewon melawan Tim bola Voli kecamatan Sedayu ,Kapolsek sangat bangga dan member apresiasi walaupun Tim Bola Voli kecamatan Sewon di laga Vinal kalah mengucapakan terimakasih atas perjuangan kalian yang sangat melelahkan ini sekali lagi kami atas nama Kepolisian Sektor Sewon menghaturkan pengargaan yang setinggi tingginya mudah mudahan ditahun yang akan datang Tim Bola Voli Sewon akan mendapatkan juara I. 

Dan dalam laga Vinal antara Tim bola Voli kecamatan Sewon dan kecamatan Sedayu di saksikan oleh ribuan penonton baik dari masyarakat sekitar dan pecinta bola voli sekabuipaten Bantul, dan babak vina  dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar walaupun ada sedikit kekesruhan antar sepoter berkat kesiapan dari petugas pengamanan Polsek Pajangan dan panitya dapat diselesaikan dengan baik  dan tidak menimbulkan masalah yang besar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger