PENGAJIAN BERSAMA MUSPIKA BANTUL DI AULA DESA BANTUL

Sabtu, 11 Juli 20150 komentar



Jumat, 10 juli 2015 pukul 08.00 wib bertempat di aula desa Bantul telah berlangsung pengajian rutinan Muspika Kecamatan Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bantul Hj Endang Rahmawati, Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH beserta 10 anggota, Danramil Bantul Kapten Mujiono bersama 5 anggotanya, Ka Kua kec Bantul, Ka Puskesmas Kec Bantul 1 dan 2, Lurah desa se Kec Bantul, pamong desa dan pegawai Muspika kec bantul kurang lebih 60 orang.

Sambutan lurah desa bantul Zubaidi mengucapkan selamat datang kepada para jama'ah,
semoga ngaji kita mendapatkan berkah dari Allah Swt dan mengundang kepada jama'ah / Muspika agar nanti malam menghadiri Safari Ramadan dimasjid Nurul Hidayah Karang Gayam 15 menit sebelum acara di mulai.

Dalam tauziahnya Ustadz Fahrudin Sag menyampaikan ahlak itu sudah tertanam di dalam hati / kolbu contoh seandainya jatuh kesandung langsung ngucap inalilahi wainalilahi rojiun demikian juga nanti bila diujung ahkir hidupnya mengucap La Ila Ha Ilaallah Muhammadarosulloh Insya Allah akan mendapatkan surga. Ahlak / kebiasaan baik akan membawa ke surga dan jika aklak / kebiasaan jelek akan membawamu ke neraka. *Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger