PENGAJIAN BERSAMA MUSPIKA DI PENDOPO KECAMATAN IMOGIRI

Jumat, 10 Juli 20150 komentar



Jum'at, 10 Juli 2015 telah dilaksanakan pengajian bersama di Pendopo Kecamatan Imogiri oleh Kyai Asmuni Abdurrohman dari Giriloyo, Desa Wukiisari Kecamatan Imogiri.

Hadir dalam pengajian itu Camat Imogiri, Drs. Sigit Subroto, Danramil Imogiri, Kapolsek Imogiri serta Karyawan - Karyawati lingkungan Kecamatan Imogiri dan Lurah beserta Pamong se Kecamatan Imogiri.

Dalam tausiahnya, Kyai Asmuni Abdurroman mengatakan, Mari mumpung masih suasana Rhamadhan kita manfaatkan waktu yang sebaik - baiknya karena di Bulan Rhamadhan ini Allah mengobral pahala.

Semoga menjadi orang sholeh masih dberi kesempatan ketemu Bulan Rhamadhan berikutnya, berbuat kebaikan sesuai dengan kekuatan kita semua. Dengan berbakti kepada orang tua yang telah melahirkan dan mengasuh kita sampai dewasa.

Dengan membayar zakat semoga dosa -dosa serta kekurangan dalam kita menjalankan berpuasa akan diberi ampunan dari Alloh SWT. Jangan lupa kita membayar Zakat fitrah  sebanyak 2,5 Kg sebelum sholat Hari Raya Idul Fitri. (Sihumas Sek Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger