POLSEK KASIHAN SELIDIKI KASUS PENGRUSAKAN RUMAH IBU SITI

Kamis, 23 Juli 20150 komentar



Dua orang tak dikenal diduga telah melakukan pengrusakan rumah Ibu Siti Kusniyah, 64 tahun di Gunung Sempu Rt 04, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Selasa, 21 Juli 2015 pukul 04.40 Wib.

Menurut Kapolsek Kasihan, Kompol Suwandi kejadian pengrusakan tersebut berawal saat pemilik rumah, Ibu Siti Kusniyah mendengar pintu rumahnya diketuk-ketuk dari luar. Mendengar pintu rumahnya diketuk, Ibu Siti lantas membukakan pintu rumah, nampak dua orang yang belum dikenalnya. Kemudian Ibu Siti menanyakan keperluan keduanya bertamu.

Kepada Ibu Siti, salah seorang dari kedua orang tersebut mengatakan bahwa mereka mencari Rudi Handoko. Oleh Ibu Siti keduanya ditunjukan rumah Rudi Widodo yang berada disebelah rumahnya. Kemudian kedua orang tersebut bergegas menuju rumah Rudi Handoko.

Ibu Siti Kusniyah lalu masuk kedalam rumah untuk mengerjakan Sholat Subuh. Saat sedang mengerjakan sholat, terdengar suara “tak-tak”, setelah selesai sholat Ibu Siti Kusniyah memeriksa jendela rumahnya dan mendapati 2 kaca jendela rumahnya berlubang. Atas kejadian yang menimpanya, Ibu Siti lantas melaporkannya ke Polsek Kasihan. Anggota Polsek Kasihan yeng mendapati laporan segera melakukan olah TKP.

Kapolsek Suwandi menuturkan, dari hasil olah TKP ditemukan sebanyak 11 titik lubang di kaca jendela rumah Ibu Siti. Diduga lubang pada kaca jendela Ibu Siti tersebut diakibatkan amunisi dari senjata Air Softgun. Hal ini diperkuat dengan ditemukannya barang bukti berupa dua buah gotri di TKP.

“Hingga saat ini kami masih menyelidiki para pelaku yang telah melakukan pengrusakan tersebut, termasuk motif yang melatarbelakanginya. Untuk mengungkap kasus ini, kami juga telah memeriksa beberapa orang saksi untuk dimintai keterangannya,” tutup Kapolsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger