SYAWALAN DI PEMKAB BANTUL

Rabu, 22 Juli 20150 komentar

Hari pertama masuk kantor karyawan/karyawati jajaran Pemkab Bantul Rabu, 22 Juli 2015, diawali apel pagi dilanjutkan dengan halal-bil halal/Syawalan jajaran karyawan/karyawati tersebut dengan Bupati Hj Sri Surya Widati, Wabup Drs H Soemarno PRS,dan Sekda Drs H Riyantono di kompleks pendapa Parasamya. Syawalan tersebut juga dihadiri jajaran Forkompimda ( Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ) diantaranya Dandim 0729 Bantul Letkol Kav Tumadi S.Sos dan jajarannya, para staf ahli Bupati Bantul dan juga dari unsur Forkompimda lainnya dan para perwira dari Polres Bantul diantaranya Kompol Sinungwati.

Asisten I Pemkab Bantul Drs H Misbakhul Munir mewakili karyawan/karyawati jajaran Pemkab Bantul dalam sambutanya antara lain menegaskan bahwa karyawan/karyawati jajaran Pemkab Bantul mengucapkan selamat Idul Fitri 1436 H kepada Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati maupun Wabup Drs H Soemarno PRS, disertai permohonan maaf atas segala kesalahannya.

Menaggapi hal tersebut, Bupati Bantul menegaskan bahwa sebagai manusia biasa, Bupati juga mengakui mempunyai banyak salah dan kilaf, sehingga juga menyatakan mohon maaf lahir batin. Bupati juga mengharapkan agar silaturahmi ini dapat meningkatkan kinerja dan pengabdian kita pada bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Bantul. Selain itu, momentum seperti ini dapat menjadi tonggak perubahan sikap dan mental untuk pengabdian dan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik. Sebab menurut Bu Idham, tugas dan kewajiban mengabdi pada masyarakat, bangsa dan negara tidaklah ringan. Oleh karena itu, kinerja dan pelayanan pada masyarakat diberbagai sektor dan lini, harus dikembangkan.

Ajang Pamitan.

Kesempatan tersebut, Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati dan Wabup Drs H Soemarno PRS juga mohon doa restu seluruh masyarakat Bantul sem oga dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi masyarakat dan abdi negara dapat terlaksana dengan baik, disertai permohonan maaf, sehubungan akan segera berakhir masa jabatannya sebagai Bupati dan Wabup Bantul periode 2010-2015. Bupati juga menyatakan semoga diakhir kepemimpinannya sebagai ‘nahkoda’ Kabupaten Bantul yang akan berakhir 27 Juli 2015 mendatang, dapat dengan khusnul khotimah.

Sementara itu seusai acara tersebut, dilanjutkan saling berjabattangan maaf memaafkan yang berlangsung sangat tertib dan lancar. Hadir juga dealam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul Ny Hj Soemarno dan jajarannya, serta pengurus Dharma Wanita Kabupaten Bantul. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger