POLSEK PLERET, DOMPET ISKANDAR TELAH DITEMUKAN

Selasa, 14 Juli 20150 komentar




Selasa, 14 Juli 2015 sekitar jam 11.00 wib anggota Polsek Pleret Aiptu Sugeng menyerahkan dompet berisi STNK, SIM, KTP dan surat lainnya termasuk sejumlah uang kepada pemiliknya bernama Ikhsan Iskandar alias Jawadi warga dusun Duren Rt 02 Kaligatuk, Srimulyo, Piyungan ,Bantul.

Ikhsan Iskandar pada hari Jumat tanggal 10 Juli 2015 telah kehilangan dompet dan melapor ke Polsek Pleret selanjutnya oleh Aiptu Sugeng kehilangan tersebut diinformasikan di pusat pusat keramaian wilayah Pleret. Alhasil barang tersebut ditemukan oleh warga dan diserahkan kepada Aiptu Sugeng kemudian dikembalikan kepada pemiliknya.

Karena dompetnya telah kembali, Ikhsan Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Aiptu Sugeng yang telah membantu menemukan dompetnya. Semoga segala kebaikan Aiptu Sugeng dan warga yang menemukan dompet saya mendapat balasan pahala dari Allah SWT. aamiin.

Semoga kecerobohan saya ini tidak terulang lagi dan bisa menjadi pelajaran bagi warga lainya agar hati hati dengan barang bawaanya, harap Ikhsan Iskandar. (Sihumas Sek Pleret)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger