SAFARI RAMADAN PEMKAB BANTUL DI RUMAH BUPATI BANTUL

Sabtu, 04 Juli 20150 komentar



Jumat, 03 Juli 2015 pukul 16.30 wib bertempat Rumah Dinas Bupati Bantul telah berlangsung Safari Ramadhan 1436 H Pemkab Bantul Tahun 2015 dengan tema "Melalui Nuzulul Quran Kita Tingkatkan Pengalaman Isi Kandungan Al Quran".

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bantul Ibu Hj. Sri Suryawidati, Wabup Bantul Drs. Sumarno, PRS, Sekda Bantul Drs. Riyantono, M.Si, Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Sumarno, PRS, Ustadz Drs. H. Suyanto, MSI, Asisten dan Staff Ahli Bupati, Baznas Bantul, Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK, Dandim Bantul Letkol Kav. Tumadi, S.Sos, Ka Dinsos Bantul Bp. Suarman, SW, SH, MH, Ka Pengadilan Negeri Bantul Hariyadi, SH, Anak-anak Yatim piatu Himpunan Insan Muslim Mandiri kurang lebih 50 anak, Ka SKPD se-Kab. Bantul, Jajaran PNS Pemkab. Bantul kurang lebih 250 orang.

Acara diawali dengan Laporan penyelenggara Ka Dinsos Bantul Bp. Suarman, SW, SH, MH yang menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini kita jalin silaturahmi serta jalankan ibadah puasa dengan sabar dan ikhlas semoga mendapat barokah dan ridho dari Allah SWT.

Acara dilanjutkan dengan  penyerahan secara simbolis bantuan dari Baznas kepada anak - anak yatim piatu Himpunan Insan Muslim Mandiri berupa Al Quran, Sosis dan uang pembinaan.

Adapun inti tausiyah Drs. H Suyanto, MSI yaitu dalam menjalankan puasa hendaknya di awali dari niat dan hari yang bersih. Kita harus memperbanyak amal kita dengan banyak memberikan taliasih pada anak yatim piatu dan fakir miskin karena itu akan membuat puasa kita lebih berarti.

Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa dan sholat magrib berjamaah berakhir pukul 18.30 wib berjalan aman terkendali. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger