PENGAJIAN BERSAMA MUSPIKA JETIS DI BALAI DESA CANDEN

Sabtu, 04 Juli 20150 komentar



Jumat, 03 juli 2015 pukul 08.00 wib di pendopo balai desa canden telah berlangsung pengajian bersama Muspika Jetis.

Sebagai pembicara ust M Fauzi dari bulusan canden dihadiri oleh Muspika Jetis, Lurah Desa Canden, Kepala Dukuh / pamong se desa Canden, Mahasiswa KKN dari UNY, pamong  desa canden dan jamaah pengajian kurang lebih  50 orang.

Pengajian yang disampaikan oleh ust M Fauzi dengan inti pengajian mengajak jamaah untuk menjadi orang yang beruntung "bejo"  shingga dapat menjadi ahli syurga, dengan melakukan hal hal sebagai berikut : mengerjakan sholat dengan khusuk, tidak suka bergunjing, suka bersodakoh, selalu menjaga kemaluanya, menepati janji / amanah dan sholat tepat waktu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jetis juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para mahasiswa UNY yang melaksanakan KKN di desa Canden, bahwa selama melaksanakan KKN untuk tetap menghormati adat istiadat setempat. Dan juga hati hati menjaga barang barang berharga agar kejadian pencurian Laptop dan HP  milik Mahasiswa yang melaksanakan  KKN di wilayah Trimulyo tidak terulang lagi. Acara berlangsung hingga  pukul 09.30 wib berjalan aman tertib. (Sihumas Sek Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger