SYAWALAN PERANGKAT DESA DAN KADER PKK DESA TRIWIDADI

Rabu, 29 Juli 20150 komentar



Senin, 27 Juli 2015 jam 13.00 Wib, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman menghadiri acara Syawalan 1436 H di Balai Desa Triwidadi Pajangan Bantul.

Acara dihadiri oleh Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Ketua PKK Desa Triwidadi Zeni Pujiastuti, SP (Ketua Panitia), Bidan Desa Triwidadi Siti Thoharoh, PLKB Pajangan Ibu Suratmi, perangkat Desa, Kader PKK dan para Kepala Dukuh Desa Triwidadi.

Ketua Panitia Ibu Zeni dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara Pamong Desa Triwidadi, TP PKK Desa Triwidadi dan Kader Pos Yandu Desa Triwidadi.

Lurah Triwidadi dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga Besar Desa Triwidadi menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman dalam sambutanya mengharapkan dengan momen Syawalan ini kita bisa menjalin kebersamaan, saling memaafkan, perkokoh persatuan dan kesatuan serta mempererat ukhuwah Islamiyah. Dan juga diminta peran aktifnya untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Bantul serta laporkan ke polisi apabila melihat penyakit masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan ikrar syawalan yang disampaikan oleh Kabag Kesra Desa Triwidadi Bapak Mulyadi dan dilanjutkan dengan pengajian/tausiah yang diisi oleh Ustazah Sayuti dengan Tema “Syawalan Kita Tingkatkan Pengabdian”.

Dengan Tema tersebut Syawalan ini dimaksudkan untuk meningkatkan pengabdian kita kepada Alloh SWT, meningkatkan kualitas diri pribadi, menciptakan keluarga Samara (Sakinah Mawadah dan Warrohmah), meningkatkan partisipasi dalam kehidupan keluarga dan meningkatkan peran serta perempuan sebagai istri yang menjadi penolong dan pendorong laki-laki untuk berinspirasi dalam memenuhi kebutuhan fisik, mental, emosiaonal, spiritual bagi anak-anaknya serta sebagai penggerak pembangunan Bangsa dan negaranya. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger