WARGA GEDONG KUNING GANTUNG DIRI

Kamis, 30 Juli 20150 komentar



Warga Gedong Kuning, Tegal Tandan, Banguntapan, Banguntapan, Bantul berinisial SPR (47 tahun) ditemukan meninggal gantung diri pada blandar ruangan di belakang rumahnya, Kamis, 30 Juli 2015 pukul 07.15 Wib.

Korban pertama kali ditemukan oleh Istri Korban Sukinah (47 tahun) ketika mencari korban kerena belum berangkat kerja. Korban ditemukan dalam keadaan tergantung di blandar dalam ruangan yang tidak terpakai belakang rumahnya. Melihat hal tersebut Istri Korban melaporkan ke kepada Pak Dukuh dilanjutkan ke Polsek Banguntapan.

Dari hasil pemeriksaan tubuh Korban oleh Tim Identifikasi Polres Bantul dan Dr. Umi Mutmainah dibantu Ambar Kristiana paramedis Puskesmas Banguntapan III disaksikan petugas polri, keluarga, dan tokoh masyarakat disimpulkan bahwa korban meninggal sudah 
kurang lebih 4 jam karena murni gantung diri dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.

Menurut keluarganya, korban seorang pendiam dan sebelumnya pernah mempunyai penyakit Gula Darah. Salah satu warga memperhatikan korban beberapa bulan terakhir kelihatan seperti orang kebingungan. Dan warga juga menanyakan apa ada masalah dijawab oleh korban tidak ada masalah. Hingga saat ini penyebab perbuatan nekad tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak ada tuntutan apapun. Kemudian oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno jenazah korban diserahkan kepada keluarganya kemudian dibawa RS Pantirapih Yogyakarta. (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger