BHAKTI SOSIAL SUMBANG AIR BERSIH DI DUSUN SEROPAN II DLINGO

Senin, 24 Agustus 20150 komentar



Sabtu, 22 Agustus 2015 pukul 08.30 Wib di dusun Seropan II, Muntuk telah berlangsung kegiatan Bhakti sosial pemberian bantuan air bersih oleh ibu-ibu Bhayangkari Polres Bantul.

Di musim kemarau ini wilayah Dlingo dilanda kekeringan sehingga warga masyarakat Dlingo kususnya Dusun Seropan II sangat sulit mencari air bersih. Untuk memenuhi kebutuhan air bersih mereka kadang kadang harus berjalan jauh membeli air itupun apabila didapat jumlahnya sangat terbatas. Oleh karena itu untuk membantu kesulitan warga, Ibu ibu Bhayangkari polres Bantul mendatangkan beberapa tangki air untuk membantu kesulitan warga Seropan II.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Dlingo AKP Amir, Pamong Desa Muntuk, Kadus Seropan II dan warga masyarakat dusun Seropan II. Bantuan air bersih ini diterima oleh Kadus Seropan II selanjutnya didistribusikan di 3 RT yang ada di wilayahnya.

Dalam kesempatanya Kadus Seropan II mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ibu Dadiyo yang telah mengirim bantuan air bersih di wilayahnya. Masyarakat sangat terbantu dengan bantuan ini semoga seluruh ibu ibu Bhayangkari Cabang Bantul mendapat balasan pahala dari Allah SWT. Amin. (Sihumas Sek Dlingo)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger