LOMBA GERAK JALAN DALAM RANGKA HUT RI KE 70 DI KECAMATAN KASIHAN

Senin, 24 Agustus 20150 komentar



Sabtu, 22 Agustus 2015 pukul 13.40 Wib bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Kasihan Bantul telah dilakasanakan Lomba gerak jalan tingkat Kecamatan Kasihan dalam rangka HUT RI ke 70 dan HUT Kabupaten Bantul ke 184.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah ketua panitia Bapak Maryana SPd, Camat Kasihan Drs Soekendro, Kapolsek Kasihan Kompol Suwandi, Danramil Kasihan Mayor Inf Nurhadi Suswanto, Kepala UPT PPD Kasihan Suwardi SH, Kepla Sekolah SD, SMP, SMU se Kecamatan Kasihan dan peserta lomba berjumlah 114 Regu dengan Rincian peserta SD Putra 42 regu, SD Putri 38 regu, peserta SMP / SMU / SMK Putri 18 regu dan Putra 16 regu dan peserta umum 9 regu.

Kegiatan diawali dengan sambutan kecamatan Kasihan yang menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi dari semua pihak sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Diharapkan kegiatan ini dilaksanakan sebaik mungkin karena akan dinilai oleh Tim Juri.

Adapun route dibagi menjadi 2 yaitu Kelompok SD dengan route start depan Kecamatan Kasihan – S4 Madukismo kebarat – S4 Tamantirto keselatan – S3 Ringin Kasihan ketimur – S4 Maducandya ketimur dan finish di halaman Koramil. Route kelompok SMP / SMU / Umum dengan start depan Kecamatan Kasihan – S4 Madukismo kebarat – S4 Dusun Jetis – S3 jalan Bibis ketimur – S3 Ringin Kasihan ke timur - S4 Maducandya ketimur dan finish di halaman Koramil.

Kegiatan selesai pukul 16.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger