PENETAPAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANTUL PILKADA 2015

Selasa, 25 Agustus 20150 komentar



Komisi Pemilihah Umum Kabupaten Bantul telah menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2015 masing-masing atas nama Hj. Sri Surya Widati - Drs. Misbakhul Munir, M.Si yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai NasDem serta Drs. H. Suharsono - H. Abdul Halim Muslih yang diusung Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa, pada rapat pleno yang dilaksanakan pada hari Senin, 24 Agustus 2015.

Usai rapat pleno Ketua  KPU Kabupaten Bantul Muhammad Johan Komara, S.IP didampingi anggota menyampaikan pengumuman hasil penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2015 dihadapan tim pasangan calon serta para wartawan serta meneyerahkan foto copy keputusan KPU Kabupaten Bantul tentang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati kepada tim pasangan calonserta anggota Panwaslu Kabupaten Bantul.

Sesuai dengan tahapan dan jadwal Pemilihan mala pada hari Selasa, 25 Agustus 2015 akan dilaksanakan rapat pleno terbuka KPU Kabupaten Bantul dengan agenda undian untuk menentukan nomor urut pasangan calon yang  wajib dihadiri oleh pasangan calon, tim kampanye, partai pengusung serta Panwaslu. Giat berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan dari anggota Sat Sabhara Polres Bantul.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger